Gubernur Lantik 5 Kepala Sekolah di Wilayah Tabagsel

CABDISPENDIDIKANSIDIMPUAN. Gubernur Sumatera Utara, Edi Ramayadi melantik 5 Kepala Sekolah SMA/ SMK di Tabagsel pada Rabu, 7 Oktober 2020 di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal. 

Dengan menggunakan standar protokol kesehatan yang ketat, tampak Gubernur Sumatera Utara dan para undangan yang ikut dalam pelantikan terssebut menggunakan Masker.

Pelantikan ini merupakan upaya untuk mengisi kekosongan kursi kepala sekolah yang telah pensiun di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Sumatera Utara wilayah Tabagsel.

Dengan dilantiknya Kepala Sekolah yang baru diharapkan tidak ada lagi kekosongan kepala sekolah di wilayah tabagsel, agar sekolah dapat terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan disekolahnya terlebih lagi di masa Pandemi seperti ini.  

“Saya meminta pada guru, dalam kehidupan, penampilan dan tingkah laku anda ditiru oleh anak didik anda. Masa depan Sumut ada di pundak para guru. Rasa ikhlas dan jujur, saya minta untuk ditanamkan pada diri kita dan diajarkan pada anak didik kita semua,” ucap Edy Rahmayadi.  

Berikut Nama Kepala Sekolah yang dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara

1. Bapak Awal Sakti Hrp, S.Pd., Ka SMAN 1 Arse
2. Bapak Salamat Siregar, M.Si., Ka SMAN 1 Angkola Barat
3. Bapak Hendri, M.Pd., Ka SMAN 2 Plus Pnyabungan
4. Bapak Parulian, S.Pd., Ka SMAN 1 Gunung Tua
5. Bapak Safri Rambe, S.Pd., Ka SMKN 2 Panyabungan


Jadwal Agenda