Islamic Art Exhibition 2021

Islamic Calligraphy Art Virtual Exhibition 2021

Penyelenggara event pameran seni kaligrafi Islam

Penyelenggara melakukan pameran seni Khususnya pameran seni kaligrafi Islami, serta membuka ruang pameran yang terkait kesenirupaan. Pameran bersifat virtual berbasis online yang bisa juga diakses dengan aplikasi berbasis android. Pameran virtual akan menjangkau ruang publik yang lebih besar yang tidak dibatasi oleh daerah dan wilayah, akan tetapi cakupannya meliputi dunia global.

Dalam kegiatan kali ini pelaksanaannya dilakukan tanggal 11 April - 11 Mei 2021 yang diikuti oleh puluhan seniman di WIlayh ASEAN.

Dalam pameran ini seorang Pengawas Cabang Dinas Pendidikan Sidimpuan Dinas Pendidikan provinsi Sumatera Utara ikut serta atas nama MUKTY HIDAYATULLAH NASUTION 

Dalam karyanya beliau menonjolkan kearifan lokal yang bernuansa Islami 

Pameran ini di ikuti oleh 4 Negara di ASEAN (Indonesia, Malaysia, Siangapura, Brunei Darusallam). Pameran ini juga diharapkan bisa menumbuh kembangkan ekonomi kreatif .

Hal ini sejalan dengan penyampaian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Bapak Sandiaga Salahudin Uno yang dalam pengantarnnya menyampaikan Potensi ekonomi kreatif bersumber pada nilai kreatifitas dan kekeyaan intelektual, tidak akan habis sepanjang SDM kreatif itu masih ada. Beliau berharap pekerja seni dapat terus berinovasi dan berkreasi melalui pameran virtual ini.

Silahkan kunjungi https://www.asean.islamicartexhibition.com/atau https://www.islamicartexhibition.com

Jadwal Agenda